Terbukti Dicurangi di Program 'Idol School', Lee Hae In Buka Suara

- Minggu, 13 Juni 2021 | 15:41 WIB


Salah satu mantan kontestan program 'Idol School', Lee Hae In memberikan pernyataannya setelah terungkap sebagai korban dari manipulasi voting.





Pada 10 Juni lalu, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan hukuman 1 tahun penjara kepada CP Kim Tae Eun yang melakukan manipulasi voting di program 'Idol School' Mnet.





Terungkap bahwa CP Kim Tae Eun dengan sengaja mengeleminasi Lee Hae In dari program, karena merasa ia tidak cocok dengan imej grup. Padahal saat itu Lee Hae In mendapatkan jumlah voting tertinggi dari para pemirsa dan menempati peringkat pertama.





Setelah mendengar berita tersebut, Lee Hae In menuliskan postingan di website komunitas penggemar, "Aku khawatir kalian juga akan merasakan banyak emosi seperti yang aku rasakan, dan aku berpikir apakah kalian baik-baik saja atau terlalu khawatir denganku. Apa yang ingin aku katakan, aku melakukannya lebih baik dari yang aku duga."





Ia melanjutkan tulisannya, "Aku telah menerima banyak pesan kemarin dan hari ini yang mengatakan 'Sudah larut, tapi selamat atas tempat pertama.' Hanya dengan kata-kata itu, perasaan sedih dan tidak adil yang telah aku pendam selama empat tahun terakhir akhirnya bisa keluar. Di satu sisi, membiarkan semuanya keluar seperti itu membuatku merasa lega."


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X