Diduga Korban Pembullyan Lia ITZY Bebas Dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik dan Tuntut Permintaan Maaf Tulus

- Minggu, 13 Juni 2021 | 08:46 WIB


Lia ITZY pada bulan Februari sempat menjadi idol yang diduga melakukan pembullyan di masa sekolahnya dan terangkat oleh sebuah pengakuan dari seseorang yang mengaku sebagai korban.





Tidak lama setelah itu, pihak JYP Entertainment langsung memberikan tanggapan dan tidak membenarkan rumor tersebut dan berjanji untuk mengambil tindakan hukum kepada orang yang melakukan fitnah kepada artisnya.





Pada tanggal 13 Juni, Kantor Polisi Yeonsu Incheon mengungkap bahwa mereka tidak akan melanjutkan tuduhan pencemaran nama baik berdasarkan Undang-Undang Promosi Jaringan Komunikasi dan Informasi dan Perlindungan Informasi terhadapĀ A, yang diduga korban dari tindakan bullying Lia.





Pihak kepolisian yang telah melakukan penyelidikan terhadap A yang diduga menjadi korban pembullyan Lia ITZY menyimpulkan bahwa akan sulit untuk menuntut A atas pencemaran nama baik karena tidak ada bukti yang jelas untuk membuktikan bahwa A salah menulis artikel atau A menulisnya dengan tujuan fitnah.





A pada awalnya memberi kesaksian bahwa Lia meminjam uang dan tidak mengembalikannya, serta menggertak temannya tanpa alasan. Selain itu, A mengaku mengalami trauma pelecehan dan menerima sumpah serapah terus menerus dari Lia setelah ia memutuskan untuk membela temannya karena ditindas oleh Lia.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X