• Selasa, 31 Januari 2023

BLACKPINK Bakal Comeback Dengan Full Album Dalam Tiga Tahap

- Senin, 18 Mei 2020 | 08:58 WIB
BLACKPINK telah mengumumkan rencana mereka untuk comeback melalui tiga tahap.

Hal itu disampaikan oleh pihak agensi YG Entertainment melalui pernyataan resmi mereka pada hari Senin (18/05).

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya YG Entertainment telah mengkonfirmasi rencana comeback BLACKPINK di bulan Juni.

Kini pihak YG Entertainment menyatakan, "BLACKPINK sudah menyelesaikan rekaman total 10 lagu baru dan sudah menyelesaikan produksi full album pertama."

"Lagu pertama BLACKPINK akan dirilis pada pertengahan bulan Juni, dan itu merupakan lagu pra-rilis. Saat ini BLACKPINK sedang bersiap-siap untuk melakukan syuting video musiknya dan mereka sedang melakukan persiapan akhir, termasuk berlatih koreografinya."

"Lagu kedua, adalah sebuah lagu spesial, yang akan dirilis pada bulan Juli atau Agustus." Namun, agensi menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait lagu tersebut dan meminta para penggemar untuk memahaminya.

Terakhir, YG Entertainment mengungkap rencana perilisan full album BLACKPINK di bulan September. "Karena full album pertama BLACKPINK sudah dipersiapkan sejak lama, kami berharap untuk menyapa para penggemar dengan lebih banyak penampilan dan konten dari tahun-tahun sebelumnya melalui tiga tahap dan fase yang berbeda."

Sudah siap untuk menyambut kembalinya BLACKPINK dengan full album? (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X