Baekhyun Bicara Soal Kesibukannya Dan Member EXO yang Terakhir Ditemuinya

- Selasa, 5 Mei 2020 | 19:56 WIB
Belakangan Baekhyun EXO berbagi cerita bersama penggemar via siaran langsung melalui platform V Live.

Dalam siaran langsungnya, pelantun 'UN Village' itu menceritakan soal kesibukannya yang belakangan ini sering ia lakukan.

Baekhyun menceritakan bahwa dirinya tinggal di rumahnya sendiri dan sedang senang bersih-bersih. Ia kemudian berfikir untuk mencoba pilates. "Aku benar-benar ingin mencoba Pilates, tetapi aku tidak tahu." Ditanya apakah fleksibel? yang kemudian dijawab Baekhyun, "Aku tidak fleksibel sama sekali. Aku sudah seperti ini sejak aku masih muda. "

Ia juga ditanya oleh penggemar apakah dia bertemu dengan personel EXO atau tidak yang kemudian dijawab oleh Baekhyun dengan bercerita, "Sekitar seminggu yang lalu, semua dari kita berkumpul. Kami bersenang-senang di studio Chanyeol."

Dalam siaran langsung ini, Baekhyun juga mencoba memperlihatkan dirinya melakukan ASMR dengan beberapa makanan ringan, hingga menunjukkan suara emasnya dengan mengcover beberapa lagu.

Sementara itu, Baekhyun akan memamerkan suaranya lewat lagu kolaborasi bersama Bolbbalgan4 'Butterfly and Cat' yang akan dirilis pada 7 Mei. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X