• Selasa, 31 Januari 2023

Jimin Buka-Bukaan Soal Perannya Dalam Produksi Album Baru BTS

- Jumat, 1 Mei 2020 | 21:01 WIB
Jimin menjadi anggota BTS selanjutnya yang membahas tentang produksi album terbaru mereka.

Pada hari Jumat (01/05), Jimin menyapa para penggemar dengan menggelar siaran langsung di YouTube yang merupakan bagian dari proyek #StayConnected yang akan digelar selama masa pandemi COVID-19.

Jimin menjadi anggota BTS ketiga yang menggelar siaran langsung di YouTube, setelah RM dan Suga.

Seperti halnya RM dan Suga, melalui siaran ini Jimin juga membahas tentang album terbaru BTS yang sedang dikerjakan oleh mereka.

Ia mengatakan, "Album kami kali ini akan diproduksi oleh kami sendiri, jadi kami memilih PM (Project Manager). Aku terpilih menjadi PM untuk bagian musik. Suga memberikan opininya yang  kuat. Ia bilang kepadaku, 'Aku ingin kau lebih dekat dengan musik melalui proyek ini' dan menyarankanku untuk mengambil peran tersebut. Aku sangat bersyukur atas opini yang ia berikan."

"Aku tidak tahu bagaimana aku akan melakukannya, tapi aku akan bekerja keras dalam membantu produksi album. Sebagai seorang PM, yang bisa aku lakukan sekarang ialah bertanya kepada anggota bagaimana mereka ingin bekerja, cerita apa yang ingin mereka bagikan, berapa banyak lagu yang ingin mereka kerjakan, gaya musik seperti apa, komposisi seperti apa, anggota mana yang cocok dengan bagian lagunya, dan membicarakan hal ini kepada label," ungkapnya.

Terakhir Jimin menjelaskan bahwa ia belum lama ini melakukan diskusi dengan anggota BTS dan mendapatkan opini dari masing-masing anggota. Ia mengatakan, "Para anggota membagikan beberapa opini mereka kepadaku setelahnya, jadi aku akan menambahkan opini mereka dan mengirimkan berkasnya melalui email. Mengumpulkan opini para anggota lebih seru dari yang dibayangkan. Ada kebanggaan tersendiri karena aku bisa mengumpulkan opini mereka dan mengirimkannya kepada agensi. Aku akan mengirimkannya sekarang."

Kalian bisa melihat rekaman siaran langsung tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

https://youtu.be/iJWzkOH8glo

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X