Kang Daniel Resmi Ajukan Gugatan Pada Hater

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:09 WIB
Kuasa hukum telah mengajukan gugatan kepada penyebar komentar jahat terhadap Kang Daniel.

Pada 6 Agustus lalu KONNECT Entertainment memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap setiap penyebar komentar kebencian kepada sang idol.

Kini pada hari Jumat (09/08), pengacara Yeom Yong Pyo dari firma hukum Yulchon LLC mengaku sudah mengajukan laporan kepada Unit Investigasi Kejahatan Siber dari Kepolisian Metropolitan Seoul.

Gugatan diajukan kepada netizen yang berulang-ulang kali mempostingkan rumor palsu, melakukan penghinaan dan merendahkan, hingga mengedit foto dengan tujuan untuk memfitnah Kang Daniel.

Melalui pengacaranya, Kang Daniel menyampaikan, "Aku selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dukungan yang diberikan oleh penggemar, dan aku akan menerima saran dan kritikan yang diberikan dengan cinta. Namun, beberapa orang tampaknya menggunakan akun anonim untuk berulang kali menyebarkan informasi palsu dan menyerangku secara pribadi. Aku mau tak mau harus mengajukan tuntutan kriminal karena kami sudah tidak bisa lagi membiarkan mereka mencemarkan nama baikku dan penggemarku."

Para penggemar dan agensi Kang Daniel sudah mengumpulkan bukti jejak digital yang mengarah kepada pelaku penyebar ujaran kebencian dan fitnah terhadap kekasih Jihyo TWICE tersebut. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X