• Selasa, 31 Januari 2023

Isi Chat Terungkap, Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young Perlakukan Wanita Sebagai Objek Seks

- Kamis, 14 Maret 2019 | 20:22 WIB
SBS membeberkan isi chat di antara Lee Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young.

Melalui tayangan berita pada hari Kamis (14/03), SBS mengabarkan bahwa Lee Jong Hyun memang pernah menerima video seks yang direkam secara diam-diam oleh Jung Joon Young.

Selain itu dalam percakapan mereka, keduanya juga seolah-olah memperlakukan wanita sebagai objek untuk memuaskan hasrat seksual.

Mulanya Choi Jong Hoon eks FTISLAND mengirimkan foto wanita yang sedang tidur di dalam grup chat, dan salah satu rekan mereka yang bernama Heo mengatakan, "Siapa itu? Tubuhnya benar-benar bagus," yang dijawab oleh Choi Jong Hoon, "Namanya [nama disamarkan] yang kemarin ada di sana."

SBS kemudian membeberkan percakapan di antara Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young, "Kemarin aku tidur dengan [nama disamarkan]," yang dibalas oleh Jung Joon Young, "Mantap. Lain kali kenalkan dia denganku ya."

Dalam percakapan lain, Lee Jong Hyun mengirimkan pesan kepada Jung Joon Young, "Cepat kirimkan aku wanita." Jung Joon Young membalas, "Maunya siapa?" dan Lee Jong Hyun kembali membalasnya, "Kalau ada yang belum kau tiduri lebih baik, tapi kalau tidak ada kirimkan yang cantik saja."

Chat lainnya dari Lee Jong Hyun, "Apakah kau punya pelac*r yang muda, cantik dan enak? Kalau boleh yang ahli mainnya, hahaha."

Sebelumnya FNC Entertainment telah membantah kalau Choi Jong Hoon dan Lee Jong Hyun terlibat dalam kasus Jung Joon Young. Meski pada akhirnya Choi Jong Hoon mengakui kesalahannya dan memutuskan untuk keluar dari industri hiburan. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X