• Minggu, 5 Februari 2023

Giliran Oh Yeon Seo dan Kim Ji Hyang Dirumorkan Sebagai Korban Kamera Tersembunyi Jung Joon Young

- Rabu, 13 Maret 2019 | 21:13 WIB
Satu persatu selebriti wanita kembali dirumorkan sebagai korban dari kamera tersembunyi Jung Joon Young.

Sebelumnya Jung Yoo Mi, Oh Cho Hee dan agensi BLACKPINK telah membantah rumor yang menyebut mereka sebagai salah satu korban dari video seksual yang diambil secara diam-diam oleh Jung Joon Young.

Kini giliran aktris Oh Yeon Seo dan Kim Ji Hyang yang menanggapi rumor tersebut melalui agensi masing-masing.

Celltrion Entertainment selaku agensi Oh Yeon Seo menyatakan bahwa rumor mengenai artis mereka sama sekali tidak benar dan pihak agensi berencana mengambil tindakan hukum untuk  siapa saja yang menyebarkan rumor palsu tersebut.

Sedangkan Dmost Entertainment selaku agensi dari aktris Kim Ji Hyang menyatakan, "Informasi mengenai Kim Ji Hyang yang menyebar melalui aplikasi messenger dan sosial media sama sekali tidak benar dan merupakan rumor palsu yang keji."

"Meskipun pada tahun 2016 Kim Ji Hyang pernah melakukan syuting video musik bersama Jung Joon Young, kami sudah memastikan bahwa setelah itu keduanya sama sekali tidak pernah bertemu secara  pribadi," tegas agensi.

Agensi Kim Ji Hyang juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang  tegas demi menjaga nama baik artisnya. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X