• Selasa, 7 Februari 2023

Luna f(x) Peringatkan Penggemar yang Menggunakan Identitasnya di Sosial Media

- Jumat, 14 Desember 2018 | 14:03 WIB
Luna f(x) memberikan peringatan kepada para penggemar yang menggunakan identitasnya di sosial media.

Peringatan tersebut dilayangkan oleh idol SM Entertainment ini melalui postingan terbaru pada akun Instagram miliknya.

Ia menuliskan, "Aku tidak tahu apakah aku telah diblokir, tapi aku Facebook ini berpura-pura menjadi Luna. Aku tidak bisa melihat akunnya, tapi ketika ada selebriti lain yang bertanya kepadaku apakah itu akunku atau bukan, aku biasanya bilang kalau aku memang punya akun Facebook tapi jarang digunakan."

"Aku tidak tahu kalau ada akun yang sampai seperti ini berpura-pura menjadi Luna dan menghubungi orang-orang dekatku. Kalau pemilik akun melihat postingan ini, tolong hapus akun itu dan jangan pernah menggunakan identitasku lagi! Aku benar-benar kecewa," tulisnya kesal.




Tak lama kemudian Luna kembali mengunggah screenshot akun Facebook tersebut seraya menuliskan, "Kalau kalian melihat akun palsu yang menggunakan identitasku atau kalian ditambahkan sebagai teman, tolong laporkan akunnya! Juga, aku minta maaf karena aku seharusnya lebih memperhatikan hal-hal seperti ini."

"Bersyukur, paling tidak aku tahu tentang hal ini. Kalau kalian menambahkan akun ini sebagai teman di Facebook, tolong laporkan mereka! Aku punya akun resmi di Facebook, jadi kalian pasti akan menemukannya jika kalian mencari nama Luna di Facebook," tegasnya kepada penggemar. (www.kpopchart.net)



 




Lihat postingan ini di Instagram




 

• 저 루나를 사칭하는 페이스북 이 아이디를 보신적있거나 친구추가 하신 분들은 신고해주세요 ! 그리고 제가 더 신경썼어야 했는데 죄송합니다 .. 지금이라도 알았으니 정말 다행이구요😭😭 이 아이디를 친구추가 하신분들은 신고해주시구요 ! • 저는 (Luna) 페북 아이디를 공식 인증했으니 페북에 Luna 라고 검색하시면 나옵니다.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna 루나 (@hermosavidaluna) pada




Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X