Hui PENTAGON Bahas Kesulitan Saat Debut Hingga Kesukesan 'Energetic'

- Selasa, 13 November 2018 | 07:21 WIB
Sebagai salah satu produser-idol, Hui PENTAGON menceritakan masa sulit di saat debut hingga mencapai kesuksesan pada titik tertentu.

Dalam program FM MBC 'Idol Radio' tanggal 11 November, Hui yang dikenal sebagai personel PENTAGON dan juga produser dari berbagai lagu hits beberapa tahun terakhir diundang menjadi bintang tamu.

Dalam progarm tersebut, Hui menyebutkan beberapa lagu hitsnya seperti 'Energetic' dan 'Never' dan mengungkap cerita dibaliknya.

Untuk 'Energetic' yang menjadi lagu debut grup Wanna One jebolan dari 'Produce 101 Season 2', Hui menyebutnya sebagai lagu yang paling singkat dalam diproduksi.

Sebaliknya dengan 'Never' yang juga dibawakan oleh Wanna One dalam albumnya, adalah lagu yang paling lama dan rumit dalam pengerjaannya.

"Rasanya lebih baik daripada menemukan 10 dollar di jalanan. Aku merasa seperti telah mengambil dan menaruh sepotong emas di sakuku," ungkap Hui menggambarkan kesuksesan yang tiba-tiba didapatkannya lewat lagu yang diproduksinya untuk Wanna One itu.

Disamping itu, Hui juga menceritakan kesulitan semasa debut bersama personel PENTAGON lainnya. "Aku pikir itu adalah saat ketika aku tidak memiliki satu pun jalan lancar meski merelakan untuk tidak tidur dan bekerja keras setiap hari sejak debut kami. Aku mengalami kesulitan secara mental, tapi aku sangat senang berpikir bahwa ini ['Energetic' dan 'Never'] bisa membawa sedikit lebih banyak perhatian pada grupku. " (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X