G-Dragon Tempati Ruang VIP Untuk Kolonel di Rumah Sakit? Ini Kata YG!

- Senin, 25 Juni 2018 | 13:29 WIB
Tudingan G-Dragon yang menerima perlakuan istimewa dari rumah sakit militer belum lama ini memicu YG Entertainment untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Isu seperti G-Dragon yang menempati ruangan VIP di rumah sakit dan staf agensi yang langgar jam besuk yang muncul setelah pemberitaan yang dilakukan oleh media Dispatch baru baru ini akhirnya mendapatkan pencerahan dengan klarifikasi dari pihak YG Entertainement.

"Karena G-Dragon saat ini berstatus sebagai seorang tentara, butuh beberapa waktu untuk memeriksa situasinya, jadi kami meminta pengertian kalian."

Kami mendengar bahwa G-Dragon saat ini menerima perawatan rehabilitasi di rumah sakit setelah baru-baru ini menerima operasi di pergelangan kakinya. Sebagian besar keluarga dan teman-teman dekat berkunjung, dan tidak ada staf dari agensi.

Kami sudah memeriksa dengan keluarganya, laporan itu sangat berbahaya dan tidak benar. Tidak ada perawatan khusus, tidak ada ruang untuk kolonel di rumah sakit, dan dia dirawat di rumah sakit mengikuti prosedur yang normal.

Kamar rumah sakit G-Dragon bukanlah ruangan VIP tapi ruang rumah sakit kecil untuk 1 orang untuk prajurit normal. Ini adalah tindakan yang sesuai yang diambil untuk mencegah keributan dan kekacauan di rumah sakit dengan banyak pengunjung, dan kami telah menegaskan bahwa perlakuan khusus yang disebutkan oleh outlet berita itu tidak benar.

"Selain itu, kami telah menegaskan bahwa G-Dragon secara ketat mengikuti masa cuti sakit militer dan menerima perawatan rehabilitasi dengan menyerahkan waktu liburan pribadinya."

Sementara itu, G-Dragon telah dijadwalkan untuk mengakhiri masa militernya pada 26 November 2019 mendatang. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X