• Minggu, 5 Februari 2023

CEO Woo Young Seung Dipecat Dari Fantagio Music, Bagaimana Nasib ASTRO dan Weki Meki?

- Senin, 14 Mei 2018 | 14:30 WIB
CEO dari agensi Fantagio Music, Woo Young Seung dikabarkan telah lengser dari jabatannya.

Pada hari Senin (14/05) Woo Young Seung memberikan pernyataan bahwa ia sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya pada hari ini.

"Aku telah memasukkan surat pengunduran diri dan meninggalkan agensi hari ini. Aku tentunya merasa tidak senang karena harus meninggalkan artis yang sudah bekerja denganku dari awal," ujarnya.

Menurut laporan, JC Group selaku pemegang saham terbesar di agensi Fantagio memutuskan untuk memecatnya dari Fantagio Music. Wei Jie yang saat ini sedang menjabat sebagai CEO Fantagio Entertainment, dikabarkan akan mengambil alih posisi Woo Young Seung di Fantagio Music.

Dengan dipecatnya Woo Young Seung, maka belum bisa dipastikan bagaimana nasib dari para artisnya seperti Weki Meki, ASTRO dan Hello Venus. Mengingat para idol ini membutuhkan agensinya dalam memproduksi musik, berbeda dengan para aktor dan aktris yang ikut syuting drama atau film dari perusahaan lain.

Namun aktivitas Ong Sung Woo Wanna One untuk sementara tidak akan terpengaruh, karena saat ini ia masih bernaung di bawah agensi YMC Entertainment hingga kontraknya berakhir pada awal tahun depan. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X