• Selasa, 7 Februari 2023

Hanteo Chart Minta Pemerintah Selidiki Kasus Sajaegi MOMOLAND

- Jumat, 23 Februari 2018 | 08:41 WIB
Hanteo Chart mengajukan permintaan kepada pemerintah untuk melakukan penyelidikan resmi terhadap kasus sajaegi MOMOLAND.

Menurut laporan, Hanteo Chart mengajukan sebuah petisi kepada Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata pada 22 Februari kemarin.

Mereka meminta pemerintah untuk menyelidiki dugaan sajaegi yang menimpa girl grup MOMOLAND, setelah album fisik mereka berhasil terjual lebih dari 8000 keping hanya dalam waktu satu hari.

Dugaan sajaegi tersebut semakin kuat, karena sebelumnya MOMOLAND hanya mampu menjual 5000 keping album dalam waktu satu bulan dan 8000 keping tersebut hanya terjual di satu toko musik.

Perwakilan dari Hanteo Chart mengatakan, "Setelah kecurigaan dan kontroversi soal sajaegi ramai diperbincangkan, toko album fisik yang dipertanyakan tidak bisa memberikan bukti secara rinci. Sehingga kami memutuskan untuk memberikan petisi kepada pemerintah, karena kasus ini dapat mengurangi kredibilitas kami di mata masyarakat."

"Juga ada kekhawatiran jika kasus ini bisa memberikan pengaruh buruk kepada industri musik secara keseluruhan, jika tidak diselesaikan dengan benar," tegasnya. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X