• Minggu, 5 Februari 2023

Anggota 14U Kedapatan Ejek Akting D.O EXO, Agensi Beri Klarifikasi

- Sabtu, 29 Juli 2017 | 14:07 WIB
Agensi akhirnya memberikan tanggapan terkait kontroversi yang melibatkan salah satu anggota boy grup mereka, 14U.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, salah satu anggota 14U, Kim Do Yool kedapatan mengejek akting dari salah satu anggota EXO, D.O.

Screenshot postingannya di sosial media yang mengatakan D.O memiliki kemampuan akting yang buruk dan mengaku dirinya pernah mengambil jurusan akting, langsung mendapatkan kritikan keras dari para penggemar EXO.

Menanggapi hal tersebut, pihak Baek Gom Entertainment akhirnya angkat suara. Mereka menuliskan, "Pertama-tama, artikel yang beredar di internet sama sekali tidak benar. Setelah kami mengecek faktanya, ia berkata, 'Aku tidak pernah menggunakan akun sosial media yang menggunakan nama Kim Do Yul'."

Agensi juga menyinggung soal postingan akun tersebut yang mengatakan, "Aku memulai akting tiga tahun yang lalu" dan "Aku mengikuti audisi film". Tapi agensi menekankan bahwa Do Yool sama sekali tidak pernah membintangi drama ataupun film.

Menurut agensi akun tersebut sengaja membuat identitas palsu dan menggunakan nama 'Kim Do Yul', sehingga mereka meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki pemilik akun tersebut dan mengambil tindakan hukum.

Agensi juga meminta para penggemar untuk tidak termakan isu palsu yang melibatkan anggota 14U. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X