• Selasa, 7 Februari 2023

Sutradara Film 'The Underdog', Oh Sung Yoon Puji Kemampuan Akting D.O EXO

- Sabtu, 29 Juli 2017 | 11:18 WIB
Sutradara Oh Sung Yoon mengungkapkan kekagumannya atas kemampuan akting dari salah satu anggota EXO, D.O.

Pujian tersebut dilayangkan oleh sutradara ketika menghadiri event 2017 Seoul International Cartoon and Animation Festival (SICAF) pada 28 Juli kemarin.

D.O memang diketahui sebagai salah satu pengisi suara dari karakter film animasi 'The Underdog'. Film ini berkisah tentang anjing yang dibuang dan menjadi kejaran manusia sebagaimana mereka mencari tempat persembunyian yang baru. Melalui perjalanan tersebut, para anjing ini akan menemukan makna dari kebebasan dan mengetahui diri mereka yang sebenarnya.

Ketika ditanyakan mengenai kerjasamanya dengan D.O, Oh Sung Yoon menuturkan, "Akting suaranya benar-benar pengecualian. Aku memutuskan untuk mengkastingnya karena tergerak dengan aktingnya di dalam film 'Cart'. Aku sudah melihat akting vokalnya sebanyak tiga kali, ia melakukannya dengan sangat baik dan aku melihatnya sebagai orang yang jenius."

Dengan kesuksesan film animasi 'Leafie, A Hen Into the Wild' di masa lalu, banyak sekali orang yang menantikan karya Oh Sung Yoon berikutnya.

Mengenai rencana penayangan film 'The Underdog', "Kami sudah menyelesaikan 50 persen dari produksi film, dan berencana menayangkannya pada tahun 2018," jelas sang sutradara. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X