• Minggu, 5 Februari 2023

Kim Tae Dong JBJ Ajukan Pemutusan Kontrak Dengan The Vibe Label

- Jumat, 28 Juli 2017 | 13:36 WIB
Kim Tae Dong dilaporkan telah mengajukan pemutusan kontrak dengan label yang menaunginya selama ini, The Vibe Label.

The Vibe Label menyatakan, "Dia pasti penuh kekesalan. Dia telah mengirimkan permohonan pemutusan kontrak. Itu adalah sesuatu yang tidak dimengerti para trainee. Kami sedang dalam diskusi dengan Kim Tae Dong dan dalam proses menyelesaikan masalah."

Agensi tersebut juga menjelaskan bahwa pemutusan kontrak itu tidak benar. Ketika ditanya tentang rencana debut Kim Tae Dong bersama dengan JBJ, The Vibe Label menyatakan dukungan mereka. "Kami akan memberikan dukungan sehingga ia dapat fokus pada promosi bersama JBJ," ujar perwakilan agensi.

Sementara melalui Instagramnya, Kim Tae Dong menulis permintaan maaf panjang mengenai situasinya saat ini.

"Aku ingin memposting dan berkomunikasi tapi aku akan menghargai jika kalian memahami situasiku. Saat ini, semua yang bisa aku katakan tentang masalah adalah bahwa aku minta maaf kepada orang-orang yang peduli dan khawatir tentangku. Rasa sakit yang aku tahan di usia 21 tahun, besar tapi aku percaya ini akan menjadi dasar yang kuat bagiku. Aku akan terus berlatih bernyanyi dan menari, dan juga menjaga kesehatanku. Aku akan menjadi Kim Tae Dong pekerja keras. Sekali lagi, aku minta maaf untuk menyebabkan kekhawatiran dan membuat orang yang menunggu untuk waktu yang lama. Aku sangat menyesal," tulis Kim Tae Dong.

Melihat situasi ini, penggemar menyakini bahwa pelayanan buruk agensi terhadap Kim Tae Dong yang menjadi penyebab pemutusan kontrak itu. Beberapa waktu lalu agensi tidak menyediakan transportasi untuk Kim Tae Dong dan menyebabkan ia menggunakan taxi untuk pergi.

Banyak penggemar berharap masalah ini segera selesai dan Kim Tae Dong bisa debut bersama JBJ dengan lancara. Semoga saja ya! (www.kpopchart.net)

 



A post shared by 김태동 (@tae____dong) on




Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X