• Selasa, 31 Januari 2023

Nam Taehyun Curhat Reuni Bareng Anggota WINNER Melalui Yang Hyun Suk

- Rabu, 28 Juni 2017 | 21:34 WIB
Nam Tae Hyun yang kini tengah disibukkan dengan comebacknya di industri musik bersama band South Club curhat tentang momen reuni dirinya bersama anggota WINNER.

Dalam wawancara terbarunya bersama 1TheK, Nam Tae Hyun mewakili band bentukannya South Club ditanya berbagai hal seputar kembalinya ia di industri musik setelah sempat hiatus pasca hengkang dari boy grup WINNER.

Penyanyi bersuara khas ini kemudian mengungkapkan cerita mengenai dirinya yang kembali berkumpul bersama empat anggota WINNER belum lama ini.

"Aku baru baru ini bertemu dengan WINNER setelah sekian lama, seperti bagaimana kami saat masih berlima. Kami menyapa, berbincang dan makan-makan bersama," ungkap Nam Tae Hyun.

"Melalui Yang Hyun Suk sajangnim adalah bagaimana aku bisa melihat mereka (WINNER) lagi. Dia secara terbuka berbagi tentang hal-hal yang dilakukan oleh anggota. Bahkan setelah bertemu dia mengatakan, 'Taehyunnie disini setelah sekian lama. Pergilah untuk hangout dan berbagi cerita bersama'," tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, Nam Tae Hyun resmi keluar dari salah satu boy grup andalan YG Entertainment itu pada November 2016.

Dengan pengakuan Nam Tae Hyun ini, secara otomatis membungkam rumor yang menyebutkan bahwa hengkangnya Nam Tae Hyun karena memiliki perselisihan dengan anggota WINNER. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X