Klarifikasi Cat Merah di USB Album G-Dragon Disengaja Luntur, YG Ditertawai Netizen

- Jumat, 16 Juni 2017 | 16:14 WIB
YG Entertainment menjadi bahan tertawaan netizen setelah mengklarifikasi bahwa tinta atau cat merah pada USB album G-Dragon luntur merupakan hal yang disengaja.

Baca Selengkapnya: Warna Merah yang Luntur di Album USB G-Dragon Ternyata Disengaja

Mengenai klarifikasi tersebut, netizen dalam forum Naver kemudian memberikan tanggapannya. "Disengaja ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ," komentar seorang netizen.

Netizen mentertawai karena YG Entertainment memberikan klarifikasi tersebut. Disambut komentar seragam lainnya, "Disengaja ㅋㅋㅋㅋ huh,"
"Maka setidaknya tutupi itu dengan sesuatu ㅋㅋㅋ atau menjual USB dengan tinta dan sikat cat sehingga kami dapat mengecat warna merahnya kembali ketika tergosok,"

"YG mencoba terlalu keras untuk menjaga kebanggaannya. Bagaimana bisa mereka menyebutnya disengaja.. cukup akui itu rusak dan minta maaf,"

"Aku tidak peduli itu sengaja atau tidak, aku akan marah jika aku membayar $30 untuk mengecat itu jika tergosok. Dia berdebat tentang nilai seni yang tidak ada,"

"Baik, aku kira inilah sebab lagunya berjudul 'Bullsh*t,"

"Jadi pada dasarnya GD ingin mengekspresikan diri dan bagaimana baiknya yang dia inginkan itu semua bergantung pada tangan para ahjumma yang harus mengecat USB," dan beragam komentar sindiran lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian melihat kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X