T.O.P Big Bang Tak Sadarkan Diri, Netizen: Seperti Sebuah Pertunjukan

- Selasa, 6 Juni 2017 | 21:15 WIB
Netizen kembali memberikan respon setelah hebohnya kabar yang menyebutkan T.O.P ditemukan tidak sadarkan diri.

Pada Selasa (06/06) sore, rapper Big Bang, Choi Seung Hyun atau yang biasa dikenal dengan T.O.P ditemukan tidak sadarkan diri saat menjalankan tugas wajib militernya. Setelah dibawa ke rumah sakit, anggota Big Bang yang masih belum sadar pada saat itu diduga overdosis lantaran mengkonsumsi obat anti depresi yang sudah lama.

Seperti yang kita ketahui, pelantun 'Doom Dada' ini memang mendapatkan banyak gunjingan dari kalangan netizen setelah dirinya positif terbukti meggunakan ganja.

Meskipun telah menuliskan permintaan maaf, kecaman netizen terhadap T.O.P tidak berhenti dan bahkan juga berpengaruh pada berbagai artis YG lainnya.

Kabar yang menyebutkan rapper yang sedang dalam kondisi tidak sadarkan diri ini malah ditanggapi netizen dengan berbagai komentar negatif.

"Ini semua hanya sebuah pertunjukan. Dia minum beberapa pil tidur dan kelebihan tidur, mengapa YG mamainkan media terhadap ini?" komentar seorang netizen.

"Mungkinkah overdosis obat-obatan di militer? Ini aneh," "Terlihat seperti sebuah pertunjukan," "Betapa merepotkan ... sekarang unitnya akan hancur karena dia," komentar netizen lainnya yang menaruh curiga.

Namun tidak hanya komentar negatif, beberapa netizen di situs Naver juga mempertanyakan tindakan T.O.P yang dianggap percobaan bunuh diri dengan berkomentar,

"Apa yang sedang kamu lakukan? Kau harus menunjukkan bahwa kau bercermin terhadap semua anak-anak yang memiliki impian karenamu," "Apakah ini percobaan bunuh diri?" "Kami mengatakan kepadamu untuk bercermin, bukan membunuh dirimu, " dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X