• Selasa, 31 Januari 2023

Keluar Dari WINNER, Nam Taehyun Ngaku Jadi Miskin?

- Kamis, 25 Mei 2017 | 20:02 WIB
Nam Taehyun mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan setelah dirinya hengkang dari boy grup WINNER.

Menjelang 'debut' nya sebagai anggota band South Club, Taehyun bersama personel band yang ia bentuk menggelar sesi tanya jawab bersama para penggemar melalui Dingo Music.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, mantan anggota WINNER ini mengobrol langsung bersama penggemar melalui chat Facebook.

Tentu saja pertanyaan penggemar seputar WINNER tidak bisa terelakkan. Seperti yang ditanyakan oleh seorang penggemar, "Apakah kau tidak menyesal setelah keluar?" yang dijawab oleh Taehyun, "Iya, tapi aku merasa bersalah."

Taehyun lalu menjelaskan, "Karena diriku, terjadi perubahan yang baik dan tidak. Tapi aku berdoa agar nantinya bisa terjadi perubahan yang baik."

Ketika ditanyakan apa perubahan besar yang ia rasakan, vokalis band South Club ini tanpa ragu menjawab, "Aku sekarang menjadi miskin, hahaha," tulisnya membuat para penggemar tertawa.

"Oh, jadi sekarang Taehyun jadi seorang pengemis ya," goda penggemar kepadanya dan Taehyun membalas, "Pengemis, hahaha. Setelah aku jadi orang kaya saat masih di YG, sekarang aku sudah kembali ke tempatku lagi," tulisnya.

South Club akan melangsungkan debut mereka pada 26 Mei esok, dengan lagu yang berjudul 'Hug Me'.

Di lain pihak, saat ini WINNER sedang mendapatkan kesuksesan besar di chart musik dengan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Really Really'. (www.kpopchart.net)

https://www.youtube.com/watch?v=9DgHkYtO9Jc

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X