Langgar Undang-Undang Konstruksi, Bos YG Yang Hyun Suk Buka Suara

- Jumat, 28 April 2017 | 20:31 WIB
Yang Hyun Suk kembali terlibat dalam masalah pemerintahan dan telah dilaporkan ke polisi lantaran pelanggaran undang-undang konstruksi salah satu gedung kantornya.

Pada Jumat (28/04), Yang Hyun Suk dilaporkan oleh pihak kepolisian Seoul Metropolitan setelah dituduh mengubah bangunannya yang berada di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo tanpa izin dari kota.

Hal tersebut adalah salah satu pelanggaran undang-undang konstruksi, sehingga membuat bos YG Entertainment ini siap berurusan dengan pihak kepolisian.

Disebutkan bahwa bos YG Entertainment ini dicurigai melakukan perubahan lantai di gedung perkantoran untuk digunakan sebagai perumahan.

Hal ini dibawa ke ranah hukum setelah September tahun lalu, gedung perkantoran tersebut ditandai karena menyediakan fasilitas tempat tinggal, seperti tempat tidur dan wastafel.

Permasalahan tersebut tidak terselesaikan karena dua perwakilan dari pihak YG tidak melakukan tindakan yang benar pada bulan September dan November 2016, mereka gagal melakukan [sesuai dengan peraturan], membuat pihak kepolisian bertindak.

"Ada masalah dalam pengiriman perintah korektif, dan aku baru saja menyadarinya setelah dilaporkan ke polisi. Aku akan melakukan koreksi sesegera mungkin. Bangunan lain di wilayah Hongdae telah menyelesaikan koreksi. Aku minta maaf," ujar Yang Hyun Suk selaku pemilik bangunan. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X