Peringati Kecelakaan Sewol, Kumis dan Jenggot G-Dragon Bikin Salah Fokus

- Minggu, 16 April 2017 | 14:18 WIB
Tanggal 16 April telah menjadi hari berkabung bagi seluruh warga di Korea Selatan setelah kecelakaan tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan ratusan orang yang sebagian besar adalah anak SMP.

Tidak sedikit selebriti yang ikut berduka atas kecelakaan yang menimpa para korban dengan sekedar memposting foto dengan menyisipkan logo pita sebagai simbol untuk mengenang kejadian yang pastinya tidak terlupakan itu.

Salah satu selebriti yang baru saja menarik perhatian dengan postingannya di akun Instagram ialah G-Dragon. Pada Minggu (16/04), pelantun 'Crooked' ini mengunggah foto selca dengan menyisipkan caption sederhana berupa logo pita, menunjukkan bahwa dirinya juga ikut berbelasungkawa atas insiden.

Namun sayangnya penggemar malah tertuju pada foto selca yang diunggah G-Dragon. Dalam foto tersebut, ia tampak tampil sangar dengan kumis dan jenggot yang tampak sengaja dibiarkan tumbuh.

"Duh, kumis sama jenggotnya.." komentar seorang penggemar, yang kemudian ditimpali lainnya yang terdengar menyukai penampilan baru G-Dragon ini dengan berkomentar, "Ya ampun kumisnya...," "Oh my god, gak nahan liatnya."

Apakah kalian menyukai penampilan baru G-Dragon dengan kumis dan jenggotnya ini? (www.kpopchart.net)



🎗


A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on




Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X