• Selasa, 7 Februari 2023

Dikritik Setelah Jiplak Koreografi N VIXX, Trainee 'Produce 101' Ini Minta Maaf

- Jumat, 17 Maret 2017 | 09:26 WIB
Salah satu trainee 'Produce 101', Jang Won Chul mendapat banyak kritikan karena menjiplak koreografi N VIXX.

Dalam video perkenalannya untuk season terbaru 'Produce 101', trainee HF Music Company ini menunjukkan kemampuan dance dengan menarikan sebuah koreografi.

Tak lama setelah video tersebut dirilis, para penggemar VIXX atau yang disebut dengan Starlight langsung melayangkan kritikan mereka, karena koreografi tersebut terlihat mirip dengan koreografi yang dibawakan oleh N dalam konser 'VIXX LIVE FANTASIA ELYSIUM'.

Mendapat kritikan tersebut, agensi HF Music Company langsung meminta maaf, "Kami bersungguh-sungguh meminta maaf karena tidak memberikan perhatian lebih terhadap video promosi 'Produce 101' yang berdurasi 1 menit. Kami juga sadar bahwa kesalahan tersebut sama sekali tidak bisa dibenarkan."

Menyadari kesalahan mereka, agensi kembali menuliskan, "Koreografinya, yang dibuat oleh N VIXX, ditampilkan tanpa memberikan kredit. Kami juga memprosesnya tanpa mengecek terlebih dahulu sebagai agensi hiburan, yang harus menghargai sebuah hak cipta."

Mereka kemudian meminta maaf kepada agensi Jellyfish Entertainment, N VIXX, serta para Starlight yang sudah memberikan banyak kritikan. (www.kpopchart.net)



Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X