• Selasa, 7 Februari 2023

Somi Dikabarkan Bergabung Dengan TWICE, Netizen Tak Setuju

- Jumat, 10 Maret 2017 | 20:39 WIB
Netizen Korea mengaku tidak setuju jika Somi dimasukkan sebagai anggota ke-10 TWICE.

Spekulasi ini kembali ramai diperbincangkan, setelah Somi mengakhiri masa promosinya bersama girl grup I.O.I pada bulan Januari lalu.

Sebelum mengikuti 'Produce 101', Somi memang pernah mengikuti program 'SIXTEEN' yang dibintangi oleh para trainee JYP Entertainment, untuk memilih anggota TWICE.

Setelah gagal debut bersama TWICE dan kini mendapat kesuksesan yang besar, rumor Somi akan ditambahkan ke dalam girl grup pelantun 'Knock Knock' tersebut tidak bisa dihindari. Walaupun ada rumor juga yang mengatakan kalau Somi akan debut solo atau didebutkan bersama girl grup baru.

Mendengar kabar tersebut, rupanya banyak netizen Korea yang merasa tidak setuju dengan mengungkapkan berbagai alasan. Seperti komentar mereka di situs Nate,

"Memikirkan masa depan JYP, lebih bagus jika JYP membuat girl grup baru dengan Somi sebagai pentolannya. TWICE sudah mendapatkan karir yang bagus saat ini, sebagaimana Somi juga mendapatkan popularitas yang besar. Tidak ada alasan bagi JYP untuk memasukkan Somi sebagai anggota TWICE,"

"TWICE sekarang sudah terlalu besar untuk dimasuki Somi,"

"Tapi ia memang tidak cocok jadi anggota TWICE kok,"

"Akan lebih baik kalau Somi debut secara terpisah,"

"Bukannya akan lebih menguntungkan kalau JYP membuat program 'SIXTEEN 2'? Kenapa harus menambahkan anggota baru di TWICE?," tambah netizen.

Apakah kalian juga tidak setuju jika Somi dimasukkan sebagai anggota TWICE? (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X