Henry Super Junior-M Ngaku Kagum Dengan Pencipta Lagu 'FXXK IT' Big Bang

- Minggu, 5 Maret 2017 | 10:08 WIB
Henry Super Junior-M mengungkapkan kekagumannya pada pencipta lagu 'FXXK IT' Big Bang.

Hal itu diungkapkan oleh idol SM Entertainment ini ketika menghadiri program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' pada Sabtu (04/03) kemarin.

Dalam acara ini, Henry dan Yoo Hee Yeol membahas tentang gelar 'musisi jenius' yang melekat pada anggota Super Junior-M tersebut, sebagaimana ia memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik.

Namun Henry membantahnya, "Aku sama sekali tidak jenius. Aku rasa hal seperti itu tidak ada. Karena semua orang yang terlihat jenius hanyalah berlatih dengan keras."

"Apakah ada orang yang membuatmu berpikir 'Wow, orang ini benar-benar hebat dalam bidang musik', seseorang yang kau akui sebagai orang yang jenius di bidang musik?" tanya Yoo Hee Yeol kepadanya.

Ditanya seperti itu ia menjawab, "Ada yang paling membuatku kagum baru-baru ini." Ia lalu mulai menyanyikan lagu 'FXXK IT' dan mengatakan, "Ketika aku mendengarkan lagu ini pertama kali, aku berpikir, 'Wah orang yang menulis lagu ini benar-benar jenius'."

Henry merasa sangat kagum karena lirik pada lagu Big Bang yang berbunyi 'ehra moreugettda' terdengar mirip dengan lirik bahasa Inggris yang berbunyi 'And I wanna get down'.

Seperti yang penggemar ketahui, lagu 'FXXK IT' ditulis oleh produser YG Entertainment, Teddy, bersama dua anggota Big Bang, G-Dragon dan T.O.P. (www.kpopchart.net)

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X