• Selasa, 31 Januari 2023

ENHYPEN dan Kep1er Undang Kamu Ngobrol dan Main Bareng di JOOX IDOL STATION Season 2

- Jumat, 7 Januari 2022 | 11:54 WIB


Setelah ONEUS, SF9, SKYLE, dan WayV menyapa para pengguna JOOX, kini ENHYPEN dan Kep1er yang akan bermain game dan ngobrol bareng para penggemar K-Pop di Indonesia melalui program JOOX IDOL STATION Season 2. Program ini dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live dan JOOX Rooms, setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.





Dilengkapi berbagai fitur interaktif sosial, seperti Karaoke dan yang terbaru, yaitu ROOMS, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. JOOX mehadirkan pengalaman lebih dari musik yang bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop.





-
ENHYPEN di JOOX IDOL STATION SEASON 2 (eksklusif dari JOOX)




Selain menghadirkan konten hiburan yang dapat dinikmati, JOOX juga memberikan kesempatan kepada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka melalui program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun.





Di episode sebelumnya, WayV bersama lebih dari 10.000 ribu Muda Moody JOOX – sapaan pengguna JOOX – merayakan tahun baru dan ulang tahun salah satu member WayV, Kun. Para anggota WayV berbagi cerita perayaan tahun baru mereka dan bermain game bersama yang dapat disaksikan melalui fitur JOOX Live.





Setelah itu, mereka pindah ke fitur JOOX Rooms untuk mengobrol langsung dengan para penggemar mereka dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Salah satu penggemar WayV, Raden, mendapat kesempatan mengucapkan “Happy Birthday!” kepada Kun dan meminta tips untuk menghilangkan stres selama belajar.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X