• Selasa, 31 Januari 2023

Simak Suksesnya SM Entertaiment Gelar Konser Online 'SMTOWN LIVE SMCU 2022'

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:18 WIB


SM Entertaiment dikenal dengan agenda tahunannya yang rutin diadakan dalam beberapa tahun. Seperti konser tur dunia, album musim dingin, kolaborasi antar anggota grup idol dan proyek-proyek lainnya. Konser SMTOWN LIVE adalah salah satu bukti nyata dari indentitas khas SM Entertaiment di industri K-Pop.





Terhitung sejak 1 Januari 2021 lalu, untuk pertama kalinya SMTOWN LIVE diselenggarakan secara gratis melalui konser online yang dapat disaksikan oleh pengemar di seluruh dunia. Lagi-lagi, dengan konsistennya SM Entertaiment kembali menyelenggarakan konser online gratis di tahun ini bertemakan 'SMTOWN LIVE SMCU 2022' pada Sabtu, (1/1/2022) pukul 11.00 WIB.





-




Konser kali ini hadir lebih segar dan spesial disertai nuansa warna-warna cerah yang memberikan kesan ceria nan elegan. Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Taeyeon, Hyoyeon Girls' Generation, Onew, Key, Minho SHINee, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, GOT the beat, RAIDEN, GINJO, IMLAY, J.E.B, MINIMONSTER, Mar Vista, dan Hitchhiker yang turut serta memeriahkan konser. Penampilan pertama dibuka dengan performa penuh energi dari TVXQ! 'Rising Sun' dan ditutup dengan lagu terakhir bernuansakan penuh suka cita '빛 (Hope From KWANGYA)'.





-




Terhitung total 40 penampilam, termasuk penampilan pertama GOT the beat's yang ditampilkan pada konser kali ini dan kolaborasi unik serta penampilan pesta DJ Spesial dengan remix lagu yang beragam. Dilansir dari twitter resmi SM Entertaiment @SMTOWNGLOBAL pada minggu, (2/1/2021) bahwa konser online SMTOWN LIVE SMCU @KWANGYA mencatat 51 juta streaming di 161 wilayah di seluruh dunia dan menjadi rekor baru untuk penayangan konser online Korea.





SM Entertaiment selalu menyajikan kebaruan teknologi pada setiap inovasi dan perkembangan karya-karya yang diciptakannya. Begitu pun dengan konser online kali ini disajikan secara totalitas didukung penataan cahaya, artistik panggung, teknik pengambilan video, audio yang berkualitas jernih dan dilengkapi cahaya, artistik panggung, teknik pengambilan gambar yang sangat memuaskan dan disertai dengan teknologi AR (Augmented Reality) khas SM Entertaiment sekaligus juga menjadi agensi pertama yang menyelenggarakan konser pertama berteknologi AR yang dimulai melalui konser Beyond Live pada tahun 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X