Prudential dan SuperM Akan Gelar Konser Virtual dan Jumpa Fans, Ini Cara Dapatin Tiketnya!

- Rabu, 30 Juni 2021 | 20:31 WIB


Sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, akan menyelenggarakan 'PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet'.





Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.





Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”





Ungkapan “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik, dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu ini pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental. Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi..





Oleh karena itu, Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Prudential juga mewujudkannya melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Ditenagai oleh teknologi AI, layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X