Editors

Berikut ini profil penulis / tim redaksi Kpop Chart:

 

Pendiri website Kpop Chart yang ingin berbagai informasi K-Pop terbaru kepada seluruh penggemar di Indonesia. Riyo mulai membuat website Kpop Chart pada tahun 2012. Pada saat itu ia merasa perkembangan Hallyu di Indonesia sudah semakin pesat, namun masih sedikit website/blog berbahasa Indonesia yang menyediakan informasi artis K-Pop. Hal inilah yang mendasarinya untuk membuat website www.kpopchart.net seperti yang kita kenal saat ini.

Facebook Twitter Instagram

 

 

Arif adalah seorang penggemar musik-musik Asia, khususnya K-Pop (Korean Pop). Kegemarannya dengan musik K-Pop membuatnya ingin berbagi informasi kepada sesama penggemar. Arif menjadi salah satu penulis di website Kpop Chart dari awal website ini berdiri. Hingga saat ini ia masih menjadi penulis aktif di website Kpop Chart.

Facebook Twitter Instagram

 

Rizki Oktavia

Rizki merupakan seorang penggemar K-Pop yang bergabung menjadi penulis di Kpop Chart pada akhir tahun 2015. Musik dan drama Korea berhasil membuatnya jatuh hati terhadap dunia K-Pop. Tidak hanya itu ia juga sangat menggemari kebudayaan serta kuliner khas Korea. Sebagai penulis di Kpop Chart, ia merasa senang dapat berbagi segala informasi tentang K-Pop.

Facebook

 

Dendy Hanzo

Dendy mulai menjadi penulis di Kpop Chart pada tahun 2013. Dendy merupakan seorang yang menggemari musik K-Pop. Ia mengaku dirinya sebagai seorang Runners (penggemar Running Man) dan juga Pink Panda (penggemar A Pink). Kegemarannya terhada budaya Hallyu membuat dirinya ingin berbagi informasi kepada seluruh penggemar K-Pop di Indonesia.

Facebook  | Instagram

 

Vera Veronica

Vera adalah seseorang yang begitu menyukai musik, suka menyanyikan lagu Korea dan tertarik akan budaya Korea, membuatnya tertantang untuk meningkatkan kemampuan menulis, jurnalis dan literatur dalam bahasa Inggris. Saat ini ia menjadi penulis artikel berbahasa Inggris di website Kpop Chart.

Instagram

Social Media





Instagram

Subscribe

Enter your email address

Copyright © 2012-2017 Kpop Chart

To Top