Jelang Episode Akhir Now We Are Breaking Up, Kenali 7 Tanda Sehun EXO Naksir Ha Young

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:27 WIB


Drama Korea Viu Original Now We Are Breaking Up akan memasuki episode pamungkas malam ini. Nasib hubungan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dapat Anda temukan dalam episode yang penuh haru.





Yang menarik, selama penayangan episode 15 tadi malam, "THANK YOU CHIHYOUNG" menggema di Twitter, sebagai ungkapan perpisahan menjelang episode akhir kepada Sehun EXO dari para penggemarnya. Drama ini memang menghadirkan idol yang dicintai jutaan fans di seluruh dunia.





-
Hwang Chi Young (Sehun EXO) dan Jung So Young (Ha Young) (Foto: Viu)




Sehun EXO dan Ha Young berperan sebagai Hwang Chi Hyung dan Jung So Young di drama Now, We Are Breaking Up. Dua anggota termuda dari tim desain Sono yang dipimpin Ha Young Eun  ini awalnya memang tidak akur karena suatu kesalahpahaman.





Belakangan, meskipun sering berdebat, keduanya terlihat sering bersama di setiap episode dalam drama yang tayang secara eksklusif hanya di Viu ini. Bahkan, semakin lama Chi Hyung terlihat semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young, sampai membuat penonton curiga bahwa anak CEO The One ini sudah jatuh cinta sama desainer muda rekan setimnya itu. 





Ini dia beberapa tanda yang memperlihatkan bahwa Chi Hyung naksir pada So Young.

Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X