7 Perubahan Emosi Park Bo Young Dalam Drama 'Doom At Your Service'

- Jumat, 25 Juni 2021 | 09:04 WIB


Sesuai anjuran pemerintah agar tetap tinggal di rumah, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk marathon kembali seluruh episode drama 'Doom At Your Service' di Viu, sebelum menyaksikan episode akhir pekan depan.





Dalam episode terbarunya, Tak Dong Kyung (Park Bo Young) berhasil menguras air mata para penggemar setelah kesedihan yang begitu mendalam karena Myul Mang (Seo In Guk) telah pergi dari sisinya.





Sebelum mencapai titik yang berhasil menguras air mata ini, Park Bo Young telah menunjukkan perkembangan karakternya dengan sangat memukau. Jika melihat lagi ke episode awal hingga sekarang, Park Bo Young telah menyelami emosi Tak Dong Kyung dengan begitu mengesankan.





Hal ini juga tidak terlepas dari peran penting karakter Myul Mang dalam kehidupan Tak Dong Kyung. Asmara yang terjalin di antara mereka juga menjadi faktor kunci bagaimana Tak Dong Kyung bisa mengubah dirinya.





Dengan melihat perjalanan kehidupan Tak Dong Kyung selama 14 episode yang telah tayang di Viu, berikut 7 perubahan emosi karakter Tak Dong Kyung dalam drama 'Doom At Your Service':


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X