Ini Dia 5 Fakta Tersembunyi Dari Drama 'Doom At Your Service'

- Kamis, 24 Juni 2021 | 08:52 WIB


Menjelang akhir drama pada minggu depan, 'Doom At Your Service' semakin mengguncang perasaan para penggemar setelah Myul Mang (Seo In Guk) menghilang dari sisi Dong Kyung (Park Bo Young). Takdir telah menyatakan bahwa sudah waktunya bagi Myul Mang untuk pergi.





Kepergian Myul Mang pun berpotensi membuat kamu merasakan kepedihan Dong Kyung. Dalam drama yang tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu ini, akting Park Bo Young yang sangat emosional memang memukau dengan emosi cinta dan kehilangan yang menyedihkan.





Pada episode 14 minggu ini yang disebut-sebut oleh para fans sebagai episode yang paling menyayat hati, Myul Mang semakin tak ingin menyia-nyiakan sisa hidup Dong Kyung yang semakin singkat. Dan penonton kian terseret dalam penasaran saat Dong Kyung bertanya tentang langkah apa yang harus mereka lakukan sekarang. Apakah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia atau hancur tanpa sisa?





Namun, drama 'Doom At Your Service' tak hanya menawarkan romansa keduanya. Penulis Im Mea Ri dengan cerdas juga menyelipkan beberapa makna tersembunyi yang akan membuat penonton bertanya-tanya.





Agar tak penasaran lagi, berikut lima fakta tersembunyi yang akan kalian jumpai dalam drama ini:


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X