Perilisan Musim Kedua Makin Dekat, Yuk Review Para Dokter Penuh Talenta di 'Hospital Playlist'!

- Rabu, 16 Juni 2021 | 15:49 WIB


Setelah lama ditunggu-tunggu, serial 'Hospital Playlist' akhirnya akan kembali hadir dengan musim keduanya pada tanggal 17 Juni mendatang di Netflix. Jika Anda ingin mencoba mengingat kembali apa saja yang telah terjadi di musim pertamanya, coba simak panduan berikut yang memberikan rekap singkat tentang kelima dokter favorit kita, sekaligus hal-hal penting yang diharapkan akan terjawab di musim kedua.





Lee Ik Jun





Kredit foto: Netflix




Sang ahli hepatologi yang pandai bergaul, Lee Ik-jun (Cho Jung Seok), selalu sibuk menjalani perannya sebagai dokter yang hebat, single father yang berdedikasi, dan teman bagi siapapun yang ada di rumah sakit. Pada akhir musim pertama, Ik-jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Chae Song-hwa (Jeon Mi Do). Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui jawaban Song Hwa dan apakah mereka akan segera menjadi pasangan. Jangan lewatkan pula putra Ik Jun yang menggemaskan, U Ju, dan berbagai nyanyian manisnya. 





Ahn Jeong Won





-
Kredit foto: Netflix




Sang ahli bedah anak Ahn Jeong-won (Yoo Yeon Seok) sangat menyukai anak-anak, Tuhan, serta membantu orang-orang yang membutuhkan. Walaupun sempat bimbang dengan keinginannya menjadi pendeta, Jeong-won akhirnya memutuskan untuk tidak mengejarnya dan menerima perasaan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Dijuluki sebagai pasangan ‘Winter Garden’, banyak penggemar yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim terbaru. 


Halaman:

Editor: Tim Kpopchart

Tags

Terkini

X