Idol

Akdong Musician Ungkap Alasan Mereka Pilih YG, Ketimbang JYP dan SM

Akdong Musician
Akdong Musician

Duo Akdong Musician mengungkapkan alasan mereka memilih masuk ke agensi YG Entertainment.

Pada tahun 2012 silam dua kakak beradik ini muncul sebagai peserta dalam program ‘K-Pop Star 2’.  Usai membintangi program tarik suara tersebut, keduanya lebih memilih masuk ke agensi YG Entertainment, ketimbang JYP Entertainment dan SM Entertainment.

Kini di awal tahun 2017, Akdong Musician kembali dengan album terbaru mereka yang berjudul ‘Winter’. Keduanya lalu mengungkapkan alasan mereka memilih masuk ke agensi YG Entertainment ketimbang dua agensi lainnya.

Mereka menjelaskan, “Kami sangat menyukai Big Bang sejak kecil, jadi kami sering mendengarkan musik YG tapi hal inilah yang membuat kami masuk ke YG Entertainment.”

“YG benar-benar membiarkan kami sendiri. CEO Yang Hyun Suk mengatakan kepada kami, ‘Lakukan apa saja yang kalian inginkan,’ dan menyediakan segalanya untuk kami. Kami bahkan memberikan arahan saat melakukan rekaman di studio, dan ketika kami merasa tidak puas setelah melakukan rekaman selama 9 jam, staf tetap bersedia mengatakan, ‘Mari kita mulai lagi,” ujar keduanya.

Akdong Musician kembali menjelaskan, “Aspek inilah yang membuat kami memilih YG karena tujuan kami adalah membuat musik. Kami tidak pernah memikirkan tempat lain selain YG,” imbuh mereka.

Setelah melakukan promosi untuk album ‘Winter’, Lee Chan Hyuk dijadwalkan untuk melaksanakan wajib militer pada tahun 2017 ini. (www.kpopchart.net)

Comments

Social Media





Instagram

Subscribe

Enter your email address

Copyright © 2012-2017 Kpop Chart

To Top